img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb – Aniplex, perusahaan distributor film asal Amerika ini resmi merilis trailer anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba season 2 di akun media sosial YouTube. 

Para antusias penggemar meledak sebab sangat menantikan kelanjutan dari kisah anime Demon Slayer tersebut. Lantas, bagaimana trailer anime Demon Slayer pada season 2 ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Aniplex Rilis Trailer Anime Demon Slayer Season 2

youtube/aniplexUSA
Foto : youtube/aniplexUSA

Perusahaan distributor film Amerika, Aniplex merilis trailer anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba season 2 di akun media sosial Youtube. Trailer ini diberi judul ‘Entertainment District Arc’ yang diunggah pada 5 Juli 2021 lalu. 

Trailer anime ini pada season 2 menceritakan tentang kelanjutan peristiwa dalam film Demon Slayer the Movie: Mugen Train (2020). Bedanya, Tanjiro kini memiliki misi baru yang diketahui terletak di Distrik Hiburan Yoshiwara. 

Pada misi barunya, Tanjiro ditemani dengan Inosuke, Zenitsu dan Tengen Uzui untuk mencari istrinya yang hilang di Yoshiwara. Diketahui, Yoshiwara merupakan sebuah kota yang dipenuhi dengan nafsu duniawi dan juga kesombongan para oknum berjiwa sosial. 

Topik Terkait