img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 15 akan tayang pada akhir pekan ini. Setelah sebelumnya Takemichi tidak terima dengan dipilihnya Kisaki Tetta untuk menjadi kapten divisi tiga Geng Tokyo Manji. Lalu, secara mengejutkan tiba-tiba saja Keisuke Baji kapten divisi satu memilih untuk mengundurkan diri. 

Pada episode 15 akan memperlihatkan perjuangan Takemichi untuk menarik kembali Keisuke Baji yang telah bergabung dengan musuh dari Tokyo Manji yaitu Valhalla. Apa saja yang akan terjadi pada episode 15 Tokyo Revengers? Langsung simak ulasannya. 

Tugas Dari Mikey

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Pada akhir episode 14 anime Tokyo Revengers, Mikey membuat perjanjian dengan Takemichi jika bisa membawa Keisuke Baji kembali ke geng Tokyo Manji. Pada episode 15 kita akan melihat bagaimana Takemichi kebingungan untuk membawa Baji kembali. 

Saat itulah datang teman-teman dari Takemichi termasuk Akkun yang sebelumnya diperlihatkan sebagai pembunuh dari Tachibana Hinata. Mereka pun membicarakan mengenai permasalahan antara Tokyo Manji dengan Valhalla serta tugas Takemichi membawa pulang Baji. 

Salah satu rekan dari Takemichi pun menceritakan seluk-beluk divisi pertama dari Tokyo Manji yang sebelumnya diketuai oleh Baji. Selain itu, kini divisi terkuat dari Tokyo Manji adalah divisi tiga yang diketuai oleh Kisaki karena gabungan dari Mobius. 

Topik Terkait