img_title
Foto : Instagram/yangmimimi_fanpage

IntipSeleb – Yang Mi dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik game Honor of Kings di China. Aktris yang diisukan berpcaran dengan Wei Daxun ini bahkan menjadi kapten dan ikut kompetisi game online terbesar di China.

Memiliki prestasi di bidang game, Yang Mi justru menerima cibiran pedas. Bahkan, beberapa netizen menuding Yang Mi telah melakukan kecurangan dan meragukan kemampuannya. Seperti apa kontra yang diterima Yang Mi? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Yang Mi Ikut Kompetisi Game Online

yang mi
Sumber foto: Today Online

Di China, terdapat game bernama Honor of Kings, yang merupakan game mobile populer. Game mobile yang mirip dengan Dota, menjadi salah satu game terlaris dengan memiliki ratusan juta pemain setiap harinya. Yang Mi rupanya ikut terlena bermain Honor of Kings.

Melansir Today Online, Yang Mi seringkali menyinggung soal kegemarannya bermain game online. Bahkan baru-baru ini, aktris berusia 34 tahun ini menjadi kapten tim selebiti yang berkompetisi dalam Honor of Kings.

Selama kompetisi berlangsung, Yang Mi terungkap sebagai 69 Star High King. Hal ini berarti, Yang Mi termasuk di antara 50 ribu teratas (atau 0,03 persen teratas) dari 200 juta pemain Honor of Kings di China. Prestasi itu tentu membuat netizen terkejut karena melihat kepiawaian Yang Mi bermain game mobile tersebut.

Topik Terkait