img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 16 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Keisuke Baji telah resmi bergabung dengan musuh dari Tokyo Manji (Toman) yaitu Valhalla setelah memukuli Chifuyu dan menjadikan Takemichi sebagai saksi. 

Pada episode 16, kita akan sedikit flashback ketika geng Tokyo Manji pertama kali dibentuk hingga penyebab Kakak dari Mikey meninggal. Seperti apa cerita terbaru dari anime cukup populer di Indonesia ini? Berikut artikelnya. 

Cerita Pembentukan Toman

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Pada episode 15 diperlihatkan saat Takemichi mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Baji dan menanyakan alasannya hingga memutuskan untuk keluar dari geng yang ia bentuk yaitu Toman. Pada episode itu juga diperlihatkan adanya Hanemiya Kazutora salah satu pendiri dari Toman. 

Saat itu, Takemichi yang datang ke markas  Valhalla ternyata hanya dijadikan sebagai saksi. Ia diminta menjadi saksi perpindahan Baji dari Toman ke Valhalla. Tentunya Takemichi tidak terima begitu saja dengan keputusan dari Baji. Apa lagi dia memiliki tugas dari Mikey untuk membawa kembali Baji ke Toman. Melihat tentangan dari Takemichi, Baji pun menjelaskan awal terbentuknya Toma. 

Baji mulai flashback ketika pertama kali Toman terbentuk dan Mikey hanya menggunakan motor skuter miliknya. Hal itu membuat anggota lain seperti Draken, Katuzora, Mitsuya, Baji, dan Pachi menjadi sedikit kesal karena lamanya motor itu berjalan. 

Topik Terkait