img_title
Foto : Twitter/ @krmmjj2

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 17 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Keisuke Baji menceritakan jika Kazutora lah yang menjadi penyebab Kakak dari Mikey, Sano Shinichiro meninggal. 

Sementara, pada episode 17 ini akan menceritakan kerja sama antara Takemichi dan wakil kapten divisi satu Geng Toman, Chifuyu untuk menghancurkan Kisaki Tetta yang saat ini menjadi kapten divisi tiga Geng Toman. Seperti apa spoiler dari Anime Tokyo Revengers episode 17? Yuk langsung di-scroll

Alasan Baji Bergabung dengan Valhalla

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Anime Tokyo Revengers episode 17 akan dimulai ketika Takemichi kebingungan untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh Mikey untuk membawa Keisuke Baji kembali ke Geng Toman. 

Kini Keisuke Baji yang telah memukuli Chifuyu dan mengungkapkan masa lalu Geng Toman pun telah resmi menjadi anggota Valhalla. Padahal pertempuran antara Toman dan Valhalla tinggal menghitung hari saja. 

Disaat Takemichi sedang berjalan-jalan dan kebingungan untuk menjelaskan kepada Mikey bahwa ia gagal membawa Keisuke Baji kembali. Tiba-tiba saja Chifuyu memanggil Takemichi dan menceritakan tujuan dari Baji bergabung dengan Valhalla. 

Topik Terkait