X

IntipSeleb – Wang Yibo dan penyanyi bernama Han Hong turut andil menolong korban banjir di provinsi Henan, China. Wang Yibo dan Han Hong sama-sama turun di garis depan untuk membantu bencana yang melanda salah satu daerah di China itu.

Namun aksi Wang Yibo dan Han Hong justru menuai kontroversi. Keduanya dianggap sengaja mencari keuntungan dan memanfaatkan bencana banjir untuk reputasi mereka. Seperti apa kontroversi Wang Yibo dan Han Hong saat menolong korban banjir? Scroll yuk!

Jadi Relawan di Bencana Banjir

img_title
Foto : Berbagai sumber

Provinsi Henan, China saat ini sedang tertimpa musibah banjir usai diguyur hujan deras selama tiga hari berturut-turut. Bahkan, banjir tersebut telah menewaskan 71 orang dan membuat ratusan ribu orang mengungsi. Wang Yibo dan Han Hong tidak tinggal diam dan langsung membantu bencana banjir di provinsi Henan.

Melansir Asia One, Han Hong, yang merupakan salah satu penyanyi terkenal di China pergi dengan tim yayasan amalnya ke lokasi bencana. Sementara Wang Yibo pergi ke Zhengzhou, ibukota provinsi pada Kamis pekan lalu. Wang Yibo dilaporkan pergi  untuk mengirimkan persedian ke rumah sakit anak-anak setempat.

Lalu, Wang Yibo dan Han Hong pergi ke daerah Gongyi, lokasi layanan medis gratis kepada pengungsi. Dalam foto yang beredar, mantan anggota boyband UNIQ itu sempat berada di tengah banjir. Wang Yibo terlihat berdiri di banjir dengan tinggi selutut. Aktor berusia 23 tahun itu melemparkan makanan kemasan kepada penduduk setempat yang terjebak di sebuah bangunan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga