img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece chapter 1020 diketahui akan rilis pada 1 Agustus 2021 mendatang. Kabarnya pada chapter terbarunya akan menceritakan tentang Sanji yang disebut sebagai sayap raja bajak laut. 

Di sisi lain, pertarungan antara Nico Robin melawan Black Maria berlangsung sengit. Sedangkan, Luffy masih dalam kondisi yang tidak stabil tetapi menyuruh Momonosuke untuk pergi ke Onigashima. Lantas, apa yang akan terjadi di manga One Piece 1020? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Nico Robin Vs Black Maria

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di chapter terbaru manga One Piece ini akan memperlihatkan pertarungan antara Nico Robin melawan Black Maria. Pertarungan ini berlangsung sengit dan panas. Keduanya bertarung di aula perjamuan besar yang ada di lantai 3. 

Secara tiba-tiba, Nico Robin  justru dihadapkan dengan tiga orang penting sepanjang hidupnya yakni sang ibu, Nico Olivia, dokter Clover dan Jaguar D. Saul.  Ketiga orang tersebut kemudian menangis dan memanggil Robin untuk mendatanginya. 

Melihat hal tersebut, Robin langsung histeris dan menangis. Tanpa basa-basi, ia kemudian berlari dan menghampiri mereka. Namun, baru setengah jalan, Brook justru menghalangi langkah Nico Robin. 

Topik Terkait