img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan publik figur kancah internasional memang tak pernah luput dari perhatian publik. Sama seperti artis Bollywood yang memiliki banyak penggemar di beberapa bagian negara. 

Salah satunya adalah aktris cantik kelahiran Chennai, Rekha. Isu skandal tentang hubungannya bersama aktor senior India, Amitabh Bachchan sempat menghebohkan publik. Namun diketahui, tidak hanya Rekha, beberapa artis Bollywood juga memiliki skandal yang membuat geger para penggemar. Lantas, siapa saja artis tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rekha Jadi Simpanan Amitabh Bachchan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rekha merupakan seorang aktris asal Bollywood yang kecantikan dan bakat beraktingnya yang diakui publik. Bakat aktingnya membawa dirinya bisa bermain di beberapa film layar lebar, salah satunya adalah Koi Mil Gaya. 

Namun sayangnya, walau memiliki bakat berakting yang luar biasa, Rekha nyatanya juga seorang manusia. Ia sempat menghebohkan publik usai keceplosan mengatakan ke media bahwa dirinya menjalin hubungan dengan pria beristri. 

Pria beristri tersebut merupakan aktor senior India, Amitabh Bachchan. Hubungan keduanya bahkan sudah tercium oleh istri Amitabh Bachchan hingga membuat sang istri memanggil Rekha ke kediamannya. 

Topik Terkait