img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations memasuki episode 210. Sebelumnya, tim 7 hampir kewalahan melawan Boro untuk menyelamatkan Naruto. 

Kali ini, Sai dan Konohamaru mendapatkan misi untuk mencari petunjuk Kara dalam sekte Boro. Lantas, apa saja bocoran yang akan terjadi pada episode terbaru anime Boruto? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Misi Mencari Petunjuk Kara

Boruto
Sumber foto : Comic Book

Anime Boruto kini memasuki episode 210. Dalam episode terbarunya, tim 7 mendeklarasikan kemenangannya melawan Boro dan berhasil menyelamatkan Naruto. Namun sayangnya, Naruto sudah babak belur dan sedang dalam proses pemulihan diri. Sedangkan Boruto hampir kehilangan nyawanya saat melawan Boro dan kehilangan kendali. 

Tim 7 tidak dapat melanjutkan misinya untuk mencari petunjuk Kara. Akhirnya, dua anggota Konoha yakni Sai dan Konohamaru mendapatkan tugas untuk masuk ke dalam lingkaran sekte Kara. 

Hal ini dilakukan agar Naruto dan juga Boruto serta tim 7 memiliki waktu untuk memulihkan diri dan kekuatan masing-masing. Lewat persiapan masing-masing, Sai dan Konohamaru kemudian merencanakan perjalanannya dalam menyusup ke dalam organisasi tersebut. 

Topik Terkait