X

IntipSeleb – Skandal dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Kris Wu semakin panas hingga menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Baru-baru ini, pria berusia 31 tahun ini dirumorkan telah meniduri gadis berusia 13 tahun yang merupakan seorang penggemarnya.

Selain itu, dia juga dirumorkan menggunakan narkoba, serta penyuapan. Lalu, bagaimana kelanjutan skandal Kris Wu tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Diamankan Polisi China

img_title
Foto : kriswu/instagram

Pada 31 Juli 2021 lalu, pihak kepolisian China telah menangkap Kris Wu guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan puluhan gadis yang dilakukan olehnya.

“Menanggapi tuduhan bahwa Kris Wu telah berulang kali mengeksploitasi wanita muda untuk seks, polisi telah menangkap Wu yang memiliki kewarganegaraan Kanada untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan,” ungkap pihak kepolisian China, dilansir melalui Allkpop, 5 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Kris Wu saat ini tengah terlibat skandal besar usai seorang gadis muda bernama Du Meizhu mengungkapkan bahwa bintang film Somewhere Only We Know itu telah melakukan pelecehan seksual kepada 31 wanita, termasuk dirinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga