img_title
Foto : Kimetsu no yaiba fandom

IntipSeleb – Manga Demon Slayer atau dalam bahasa Jepangnya Kimetsu no Yaiba diketahui sudah merilis chapter terakhirnya yang ditayangkan pada Mei 2020 lalu. Namun kini, manga Demon Slayer merilis bonus chapternya yang ada di volume 23. 

Yang mengejutkan dalam bonus chapter, Demon Slayer akan menceritakan tentang kisah romantis beberapa karakter dalam manga ini. Lantas, seperti apa cerita dalam bonus chapter manga Demon Slayer? Simak selengkapnya di bawah ini.  

Manga Demon Slayer Sajikan Kisah Romantis

Demon Slayer
Sumber foto : Twitter

Manga Demon Slayer diketahui sudah merilis chapter terakhirnya pada Mei 2020 lalu. Para pembaca diperlihatkan dengan berbagai keturunan dan reinkarnasi dari pemeran utama. 

Namun, manga ini kemudian merilis bonus chapter terbaru mereka yang menceritakan tentang kelanjutan kisah beberapa karakter dalam manga ini. Mereka diperlihatkan memulai keluarga masing-masing. 

Yang berbeda adalah pembaca akan diperlihatkan sebuah gambaran singkat yang sengaja dibuat untuk membiarkan pembaca berspekulasi sendiri. Dalam bonus chapter tersebut muncul beberapa anak kecil yang diperkirakan merupakan anak dari Tanjiro dan Kanao. 

Topik Terkait