img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Netflix mengumumkan akan merilis deretan anime yang tayang perdana di bulan Agustus 2021. Diketahui anime yang tayang nantinya adalah anime terbaik yang menjadi kesukaan para penggemar. 

Salah satunya adalah Shaman King. Anime ini sempat menduduki posisi tertinggi dan menjadi kesukaan bagi para penggemar. Namun, tidak hanya Shaman King. Lantas, apa saja anime yang tayang di Netflix? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Shaman King 

Shaman King
Sumber foto : Wikipedia

Anime Shaman King merupakan adaptasi manga dengan judul yang sama dan sudah dirilis dari 1998 sampai 2004. Namun, anime ini pertama kali diproduksi oleh TV Tokyo dari 2001 sampai 2002. 

Mendapat respons positif dari para penggemar, anime Shaman King kembali dibuat dengan versi reboot yang ditayangkan pada 1 April 2021 lalu. Kini, anime Shaman King akan kembali ditayangkan di Netflix pada 9 Agustus 2021 mendatang. 

Shaman King yang tayang perdana di Netflix, menceritakan tentang tokoh utama, Yoh Asakura yang memiliki kemampuan cenayang yakni melihat dan mengendalikan hantu. 

Topik Terkait