img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 19 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya pada akhir episode 18 kita diperlihatkan saat kedua geng Touman dan Valhalla akhirnya bertarung setelah pertemuan antara Kazutora dan Draken tidak membuahkan hasil.

Pada episode 19 tampaknya kita akan diperlihatkan pertarungan sengit antara pimpinan Touman dan Valhalla. Lalu perjuangan Takemichi untuk bisa menyelamatkan Keisuke Baji yang akan terbunuh dalam pertarungan itu. Seperti apa bocoran dari anime Tokyo Revengers episode 19? Berikut artikelnya. 

Touman vs Valhalla

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Anime Tokyo Revengers episode 19 akan dibuka dengan adegan Takemichi yang justru kebingungan dengan pertarungan antara geng Touman dan Valhalla. Ia justru lebih fokus untuk mencari Keisuke Baji dibandingkan dengan anggota Valhalla yang mulai mengincarnya. 

Karena itu, Takemichi sampai harus mendapatkan beberapa pukulan dan serangan dari anggota Valhalla. Melihat hal itu, Mitsuya yang merupakan ketua divisi dua langsung membantu dan menyadarkan Takemichi jika saat ini dirinya harus bertarung bukan menjadi sasaran tinju.

Takemichi akhirnya bertemu dengan Chifuyu dan bertarung bersama untuk mengalahkan anggota Valhalla sekaligus bersama mencari Keisuke Baji yang belum diketahui lokasinya.

Topik Terkait