img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan merupakan pasangan artis India yang membuktikan bahwa cinta tak pandang usia. Rumah tangga keduanya kini dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Taimur Ali Khan. 

Namun ternyata, tidak hanya Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Beberapa pasangan artis India juga tetap langgeng walau beda usia cukup jauh. Lantas, siapa saja mereka? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Times of India
Foto : Times of India

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan diketahui menikah pada 16 Oktober 2012. Kisah mereka pun diketahui tidak mudah sebab Saif Ali Khan sempat ditolak dua kali saat mau melamar Kareena Kapoor. 

Melansir Bollywoodshaadis, Kareena menolak lamaran Saif Ali Khan sebab saat itu ingin fokus berkarier. Namun, Saif tak gentar dan tetap mengejar Kareena untuk menjadi istrinya. 

Dua hari setelah lamaran kedua ditolak, Kareena Kapoor kemudian menyetujui lamaran Saif Ali Khan. Meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 11 tahun, sampai saat ini hubungan rumah tangga Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor masih tetap harmonis dan langgeng. 

Topik Terkait