img_title
Foto : Instagram/Kriswu

IntipSeleb – Belum selesai kasus di China, seorang wanita di Los Angeles menuduh Kris Wu melakukan pemerkosaan. Bahkan, bantuan dari ayah Kris Wu, yang dikabarkan dalam beberapa waktu lalu, belum membuahkan hasil hingga saat ini. 

Sedang berada ditahanan, kasus beruntun Kris Wu kini datang dari seorang wanita dari Los Angeles. Bagaimana ungkapan wanita ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Kasus pemerkosaan sama dengan cerita wanita asal Cina

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari The Straits Times, seorang wanita yang berasal dari Los Angeles buka suara, bahwa dia juga menjadi korban Kris Wu. Wanita itu mengaku bahwa ia telah diperkosa oleh Kris Wu setelah dibius. 

Cerita wanita dari Los Angeles ini sama dengan cerita 24 wanita di Cina, di mana Kris Wu mengolesi alkohol dan kemudian ditekan untuk berhubungan seks atau diserang secara seksual oleh penyanyi keturunan China-Kanada itu. 

Tuduhan beruntun ini, akan sangat memberatkan Kris Wu baik di China maupun Amerika Serikat. Tuduhan itu, dapat membuat Kris Wu akan menghadapi tuntutan pidana dan tuntutan hukum perdata di Amerika Serikat. 

Topik Terkait