img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ketenaran artis India memang tak lepas dari dukungan para penggemar. Semakin banyak yang menyukai salah satu artis, maka semakin tinggi kariernya di dunia industri. 

Keduanya memiliki posisinya masing-masing. Tak jarang, kalangan artis terkadang menyayangi para penggemarnya layaknya temannya sendiri. Namun, beberapa dari mereka justru memiliki cerita aneh sebab para penggemarnya melakukan tindakan yang buat geleng-geleng kepala. 

Salah satunya adalah Salman Khan. Diketahui penggemar Salman Khan rela melakukan puasa ekstrem, tanpa makan dan minum. Lantas, untuk apa fans Salman Khan melakukan hal tersebut? Dan siapa saja penggemar artis India yang juga melakukan hal aneh serupa? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Salman Khan

Salman Khan
Sumber foto : Times of India 

Aktor senior India, Salman Khan memang sudah dikenal oleh publik. Bakatnya dalam berakting membawa namanya melambung tinggi hingga internasional. 

Berkarier lebih dari 30 tahun, Salman Khan sudah menerima banyak penghargaan, beberapa di antaranya adalah penghargaan Film Nasional sebagai producer film, Penghargaan Filmfare dalam berakting, dan disebut sebagai aktor tersukses di perfilman India. 

Topik Terkait