X

IntipSeleb – Manga Black Clover 303 dikabarkan akan ditunda sampai pekan depan. Hal ini diketahui dari pihak manga tersebut yang mengumumkan akan alami break pada minggu ini. 

Namun walau ditunda, penggemar tetap antusias untuk menunggu pertarungan Noelle dan Megicula yang sebelumnya berlangsung sengit. Beberapa prediksi dan bocoran pun tersebar di beberapa situs. Lantas, kira-kira apa yang akan terjadi di manga Black Clover terbarunya? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Manga Black Clover 303 Ditunda

Black Clover

Sumber foto : Imdb

Manga Black Clover 303 baru saja mengumumkan kabar kurang menyenangkan sebab manga ini diketahui akan hiatus dan break pada pekan ini. 

Melansir ibtimes, manga Black Clover dikabarkan akan dirilis pada 22 Agustus 2021. Hal ini dilakukan sebab pihak Weekly Shonen Jump meminta istirahat selama satu minggu ini. 

“Black Clover Bab 303 ditunda dan tidak ada bab baru yang dirilis minggu ini karena Weekly Shonen Jump tetap pada istirahat satu minggu. Bab baru sekarang dijadwalkan untuk dirilis pada 22 Agustus secara online dan versi cetak akan diluncurkan pada 23 Agustus,” ucap pihak manga dikutip dari ibtimes mengenai jadwal penundaan manga Black Clover. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga