X

IntipSeleb – Kantor Kejaksaan Chaoyang, Beijing, Tiongkok baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah merestui penangkapan Kris Wu, yang tengah terlibat kasus dugaan pemerkosaan beberapa gadis, termasuk gadis di bawah umur.

Menurut laporan, Jaksa telah mensetujui penangkapan pria bernama asli Wu Yi Fan ini setelah dilakukan proses penyelidikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Tiongkok. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini.

Kejaksaan Tiongkok Restui Penangkapan Kris Wu

img_title
Foto : kriswu/instagram

Pada hari Senin, 16 Agustus 2021, Kantor Kejaksaan Chaoyang, menyatakan telah mensetujui penangkapan terhadap Kris Wu atas tuduhan pemerkosaan oleh beberapa korban, termasuk gadis di bawah umur.

“Kejaksaan rakyat Beijing Chaoyang menyetujui penangkapan tersangka kriminal Wu Yi Fan sesuai dengan hukum pada 16 Agustus 2021 setelah melalukan proses penyelidikan sesuai hukum, Kejaksaan Rakyat Chaoyang Beijing telah menyetujui penangkapan tersangka kriminal Wu Yi Fan atas dugaan pemerkosaan,” bunyi pernyataan Kantor Kejaksaan Chaoyang, melansir dari Koreaboo, Selasa, 17 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Kris Wu dilaporkan oleh mantan kekasihnya yakni Du Meizhu atas dugaan pemerkosaan. Skandal ini semakin memanas saat diduga korban dari tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor blasteran China-Kanada itu lebih dari satu orang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga