img_title
Foto : Instagram/deepikapadukone

IntipSeleb – Artis Bollywood Deepika Padukone menuai hujatan warganet usai kedapatan melelang baju merk Zara usang yang sudah berusia 15 tahun lamanya. 

Baju lelang tersebut diketahui dipakai Deepika Padukone saat melayat di pemakaman aktris Jiah Khan dan ayah Priyanka Chopra, Dr Ashok Chopra. Seperti apa hujatan wargenet kepada artis Bollywood satu ini? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Deepika Padukone Lelang Baju Usai Dipakai dari Pemakaman

Deepika Padukone
Sumber foto : Bollywood Life

Artis Bollywood Deepika Padukone belakangan mencuri perhatian warganet usai kedapatan melelang baju merk Zara usang di media sosial. Diketahui Deepika sering melelang baju miliknya untuk mendukung gerakan The Live Love Laugh Foundation. 

Gerakan tersebut bertujuan untuk menyebarkan kesehatan mental di India. Walau tujuan artis Bollywood satu ini sangat mulia, tetapi Deepika justru menuai hujatan dari warganet. 

Melansir Bollywood Life, warganet menulis bahwa baju yang dilelang Deepika merupakan baju yang ia pakai saat berada di pemakaman aktris Jiah Khan dan ayah Priyanka Chopra, Dr Ashok Chopra. Hal itu tentunya memicu amarah warganet sebab melelang baju bekas pemakaman dinilai buruk. 

Topik Terkait