img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 21 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya pada episode 20 kita melihat sosok Keisuke Baji yang tiba-tiba muncul dalam pertarungan itu. 

Sayangnya, kemunculan Baji tidak berlangsung lama. Pada akhir episode ia terlihat sudah tak berdaya karena luka tusuk yang disebabkan oleh Kazutora. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Mikey ketika melihat teman masa kecilnya dibunuh oleh Kazutora? Berikut bocoran anime Tokyo Revengers episode 21.

Mikey vs Kazutora

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Melihat Keisuke Baju telah tak berdaya karena luka tusuk yang disebabkan oleh Kazutora membuat Mikey sangat marah. Ia langsung berjalan mendekati pembunuh kakaknya itu dengan diliputi amarah. 

Bahkan, Mikey menyampaikan jika dirinya akan membunuh Kazutora pada saat itu juga. Ia juga memastikan jika pertarungan dengan Valhalla telah berakhir. Hanma yang mendengar ucapan Mikey tentu tidak terima begitu saja. 

Hanma menganggap Mikey sudah terlalu menganggap remeh Valhalla. Saat itu, Mikey langsung menunjukkan kekuatannya. Ia langsung menendang Hanma tepat di kepala hingga membuatnya tak sadarkan diri. 

Topik Terkait