img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktris cantik asal India, Kajol memang sudah dikenal di kancah perfilman Bollywood. Bakat beraktingnya di beberapa film yang diperankan sukses menuai respons positif dari publik. 

Tidak heran, banyak penggemar yang menggilai Kajol sampai saat ini. Apalagi, jika Kajol dipasangkan dengan rekan aktor yang juga mendapat julukan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Keduanya kerap menghasilkan film yang selalu menduduki posisi teratas hingga menembus Hollywood. 

Namun, tidak banyak yang mengetahui sifat asli Kajol di balik layar. Salah seorang vlogger asal Indonesia yang menetap di India, Lina Mukherjee membeberkan sifat asli Kajol yang menyebut ia sombong dan angkuh. Lantas, apa saja sifat lain Kajol di balik layar? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Keras Kepala

Kajol
Sumber foto : Wikipedia

Kajol ternyata memiliki sifat keras kepala. Sifat ini diakui sendiri oleh Kajol saat diwawancarai oleh salah satu media massa. Istri Ajay Devgan ini mengaku bahwa sifat tersebut sudah ada sejak ia masih kecil. 

Atas sifat ini, Kajol kerap dipukul oleh ibunya. Namun, walau sudah dipukul Kajol tidak pernah menangis. Ia juga mengakui bahwa dirinya kerap memiliki ego yang sangat besar. 

Topik Terkait