img_title
Foto : Vogue Magazine

IntipSeleb – Setelah skandal dugaan pelecehan seksualnya sudah ditangani oleh pihak kepolisan, baru-baru ini Kris Wu kembali menjadi perbincangan netizen. Pria berdarah China-Kanada itu dituding telah berkeluarga dan sudah memiliki anak.

Selain itu, ada rumor yang mengatakan jika wanita tersebut saat ini tengah membesarkan putri mereka seorang diri. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kris Wu Diduga Sudah Menikah

kriswu/instagram
Foto : kriswu/instagram

Kris Wu kembali diterpa kontroversi baru setelah beredar tudingan jika dia telah menikahi wanita dan saat ini menjadi istrinya. Rumor tersebut santer terdengar dan dibahas komunitas online di China.

Menurut rumor yang beredar, wanita yang diduga sebagai istri Kris Wu ini adalah seseorang yang populer karena diterima di universitas bergengsi di China. 

Beberapa kecurigaan muncul terkait rumor jika Kris Wu sudah berkeluarga. Namun, hal ini tidak mendapat cukup bukti. Kabarnya, tuduhan tersebut sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sehubung dengan skandal dugaan pelecehan seksual yang melibatkan pria berusia 31 tahun tersebut.

Topik Terkait