img_title
Foto : Wikifandom

IntipSeleb – Kayoko Kusano, pencipta lagu pembuka pada anime Demon Slayer yang berjudul Gurenge sukses membuat kaget penggemar. Pasalnya, ia meraih royalti sebesar Rp31,7 M. 

Lagu Gurenge menjadi ikonik setiap menonton Demon Slayer dan menjadi salah satu lagu yang kini dikenal oleh para penggemar. Lantas, seperti apa kisah Kayoko Kusono hingga meraup royalti sebesar Rp31,7 M tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pencipta Lagu Anime Demon Slayer Raih Royalti Sebesar Rp31,7 M

Kayoko Kusono
Sumber foto : VGMdb

Demon Slayer belakangan menjadi salah satu anime yang digemari para penggemar. Pengaruh dalam anime Demon Slayer membuat beberapa pihak yang ikut terlibat dalam produksi anime tersebut menjadi perhatian publik. 

Tidak terkecuali Kayoko Kusano. Ia merupakan pencipta lagu pembuka pada anime Demon Slayer yang berjudul Gurenge. Lagu ini sukses membuat para penggemar jatuh cinta saat pertama kali mendengar. 

Melansir Comicbook, pencipta lagu opening Demon Slayer berjudul Gurenge ini memberikan konfirmasi telah mendapat royalti dari lagu yang ia ciptakan. Royalti tersebut sebesar 2 Juta USD atau sekitar Rp31,7 M.

Topik Terkait