X

IntipSeleb – Anime Boruto : Naruto Next Generations semakin memanas. Anime Boruto episode 214 ini akan berfokus melanjutkan pertarungan Koshin Koji melawan Jigen. Di pertengahan pertarungan, Otsutsuki Ishhiki muncul lewat tubuh Jigen.

Di sisi lain, cakra Kawaki mulai muncul dan menyakiti dirinya sendiri. Lantas, apa yang terjadi pada Boruto episode 214? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Otsutsuki Ishhiki Muncul

Boruto

Sumber foto : Greenscene

Pada episode sebelumnya, penonton diperlihatkan dengan pertemuan Koji melawan Jigen. Hal ini ternyata sudah dinantikan Koji untuk menghancurkan Jigen secara langsung. 

Keduanya pun memulai pertempurannya. Tampak Koji mengeluarkan api besar dan menyerang dengan jurusnya secara bertubi-tubi kepada Jigen. Melihat hal tersebut, Jigen tampak terkejut dan akhirnya memulai menyerang balik Koji dengan gerakan cepatnya. 

Koji pun mengeluarkan api besar yang membuat Jigen hampir tidak berdaya. Ternyata api tersebut merupakan api alami yang tidak bisa diserap menggunakan cakra. Hal ini pun membuat Jigen kewalahan. Namun yang anehnya, tiba-tiba perut Jigen mulai mengeluarkan retakan yang besar. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga