img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Vicky Zhao secara tiba-tiba menghilang dari China. Keberadaan dan jejak digital mengenai Vicky Zhao dihapus oleh pemerintah usai dikabarkan masuk dalam daftar hitam.

Rumor menyebut bahwa setelah kabar penghapusan data tersebut, Vicky Zhao pergi ke Prancis bersama dengan keluarganya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi kepada Vicky Zhao? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Vicky Zhao ‘Dihilangkan’ dari China

Vicky Zhao
Sumber foto : Drama Panda

Vicky Zhao secara tiba-tiba menghebohkan publik. Pasalnya, data dan video terkait pemeran film Shaolin Soccer ini menghilang dari internet. Bahkan, hastag dan hal apapun tentang Vicky Zhao dalam forum diskusi dihapus oleh pemerintah China. 

Melansir Hollywood Reporter, sampai saat ini belum diketahui latar belakang penghapusan jejak digital hingga data terkait Vicky Zhao dari internet. Namun, data, konten film dan serial TV yang diperankan oleh Vicky Zhao sudah dihapus dari platform streaming terbesar China yakni Tencent Video dan iQiYi.

Surat kabar China menyebutkan bahwa memang tidak ada alasan resmi menghapus semua data mengenai Vicky Zhao. Namun, tindakan tersebut diduga karena sejarah transaksi bisnis kontroversial Vicky Zhao dan kedekatan hubungannya dengan Alibaba. 

Topik Terkait