X

IntipSeleb – Netflix diketahui membocorkan judul dan logo serial anime live action One Piece  pada 4 September 2021 lalu. Bocoran ini sengaja dirilis bersamaan dengan peringatan ke-100 serial One Piece. 

Antusias penggemar pun menggelora. Sebab, serial live action One Piece yang sudah lama ditunggu-tunggu itu akhirnya muncul juga. Eiichiro Oda selaku penulis serial manga ini menjanjikan live action yang akan ditayangan di Netflix tidak akan mengkhianati para penggemarnya. Lantas, seperti apa bocoran live action One Piece tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Netflix Bocorkan Live Action One Piece

img_title
Foto : twitter

Netflix Jepang secara resmi membocorkan serial live action One Piece di akun media sosial Twitter. Bocoran ini sengaja dirilis bersamaan dengan peringatan ke-100 serial manga One Piece. 

Bocoran tersebut berupa logo One Piece yang dihiasi dengan ikon bajak laut Topi Jerami dan diisi dengan warna biru di setiap hurufnya. Memakai latar belakang warna hitam, kesan misterius pun semakin memukau para penggemar. 

Selain logo, Netflix Jepang juga membocorkan judul serial perdana live action manga One Piece. Diketahui judul perdananya adalah Romance Dawn. Judul ini merupakan judul chapter pertama pada manga One Piece yang menceritakan kisah dari Monkey D. Luffy, yang ingin menjadi Raja Bajak Laut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga