img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Eiichiro Oda, penulis manga One Piece menyebut bahwa manga yang sudah ia tulis selama 24 tahun itu sudah memasuki akhir dan segera tamat. Ia mengungkapkan hal ini bertepatan dengan peringatan manga One Piece volume ke-100. 

Kabar tersebut pun menuai berbagai respons bagi penggemar One Piece di dunia tentang nasib Luffy dan kawan-kawannya. Lantas, seperti apa akhir manga One Piece? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Eiichiro Oda Sebut One Piece Akan Segera Tamat

Eiichiro Oda
Sumber foto : Anime News Network

Eiichiro Oda menghebohkan para penggemar anime saat mengumumkan manga One Piece akan segera tamat. Pengumuman ini dirilis bertepatan dengan peringatan volume manga One Piece yang ke-100. 

Penulis animasi itu mengumumkan hal tersebut dalam iklan surat kabar Jepang beberapa hari yang lalu. Oda membeberkan bahwa One Piece sudah berada di tahap akhir dengan memperlihatkan fotonya yang tengah menggambar karakter Luffy dan kawan-kawannya. 

“Ceritanya sudah di bagian akhir,” ucap Eiichiro Oda dikutip dari Anime News Network tentang pengumuman manga One Piece yang akan segera tamat. 

Topik Terkait