X

IntipSeleb – Nicholas Tse belakangan resmi melepas status kewarganegaraan Kanada miliknya usai kabar Vicky Zhao masuk dalam daftar hitam dan ‘dihilangkan’ dari China tersebar luas. 

Ia merasa takut memiliki nasib yang sama karena beberapa orang mulai mempertanyakan status kewarganegaraannya. Lantas, seperti apa aksi Nicholas Tse yang melepas status kewarganegaraan Kanada Miliknya? Langsung saja kita simak artikelnya di bawah ini. 

Nicholas Tse Lepas Kewarganegaraan Kanada 

Nicholas Tse

Sumber foto : Drama Panda

Aktor tampan sekaligus penyanyi, Nicholas Tse baru-baru ini melakukan hal yang menarik perhatian publik. Ia resmi melepas status kewarganegaraan Kanada miliknya. 

Melansir 38jiejie, hal ini ia lakukan sebab tidak mau dicap sebagai penghianat negara. Apalagi, beberapa orang mulai menanyakan status kewarganegaraan Nicholas Tse dan mengira bahwa ia adalah orang Kanada. 

“Saya sedang melihat-lihat ulasan film terbaru saya Raging Fire ketika saya melihat bahwa beberapa orang mempertanyakan kewarganegaraan saya, mengatakan bahwa saya orang Kanada, kupikir, kenapa orang itu bertanya seperti itu?” ucap Nicholas Tse saat berada dalam sebuah acara di China Central Television. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga