X

IntipSeleb – Manga One Piece 1025 memasuki suasana yang mendebarkan. Pasalnya, usai Yamato mengerahkan seluruh tenaganya melawan Kaido, kini ia mulai bisa bernafas lega. 

Hal ini dikarenakan Momonosuke sudah sampai ke atas kastil Onigashima dan berhadapan langsung dengan Kaido. Ia bersiap melawan raja buas tersebut dan sudah memasuki mode naga raksasa miliknya. Lantas, seperti apa bocoran manga One Piece 1025? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pertarungan Kaido vs Momonosuke

One Piece

Sumber foto : Shonen Daily

Pada chapter sebelumnya, pembaca diperlihatkan pertarungan Yamato melawan Kaido. Selama pertarungan Yamato berusaha keras mengerahkan seluruh kekuatannya melawan raja buas tersebut. 

Berkali-kali Yamato membuktikan janjinya kepada Luffy dan teman-temannya untuk menahan Kaido sampai kapten bajak laut Topi Jerami itu lekas pulih dan kembali melawan Kaido. 

Pertarungan tersebut pun terlihat miris. Sebab, Yamato tampak tak berdaya dan berdarah-darah. Namun, entah mengapa nantinya Yamato untuk pertama kalinya berhasil menahan serangan Kaido menggunakan kekuatannya sendiri. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga