img_title
Foto : Instagram/akshaykumar

IntipSeleb – Akshay Kumar menulis pesan haru di laman Instagramnya sehari setelah ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh ibunda tercinta, Aruna Bhatia.

Ia menulis pesan tersebut di hari ulang tahunnya yang ke-54 tahun dengan menyebut ibunya pasti sedang merayakan ulang tahunnya bersama-sama. Seperti apa pesan haru Akhsay Kumar untuk ibu tercintanya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pesan Haru Akshay Kumar Saat Ditinggal Ibunda Ulang Tahun

instagram/akshaykumar
Foto : instagram/akshaykumar

Kabar duka masih menyelimuti aktor senior asal India, Akshay Kumar. Ia harus merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 9 September 2021, sehari setelah kepergiaan sang ibu. 

Akshay Kumar tampak tidak bisa membendung rasa sedihnya saat mengetahui ibunya meninggal dunia pada 8 September 2021 kemarin. Ia mengatakan di hari ulang tahunnya yang ke-54 tahun hari ini, sang ibu pasti juga ikut turut merayakan ulang tahunnya bersama-sama sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun di atas sana. 

“Tidak akan pernah saya menyukainya seperti ini tetapi saya yakin ibu menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk saya dari atas sana!” tulis Akshay Kumar dilansir IntipSeleb pada Instagram @akshaykumar yang diunggah 9 September 2021. 

Topik Terkait