img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rani Mukerji, aktris India yang dijuluki sebagai Ratu Bollywood ini memang sudah dikenal dengan baik di dunia hiburan Bollywood. Ia dikenal ramah dan sopan kepada rekan bisnis hingga penggemarnya. 

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Ratu Bollywood ini memiliki fakta kelam yang jarang diketahui banyak orang. Salah satunya adalah Rani Mukerji sampai saat ini masih perang dingin dengan Jaya Bachchan. Kok bisa? Langsung saja kita simak deretan fakta kelam Rani Mukerji di bawah ini. 

Seorang Perokok Berat

Rani Mukerji
Sumber foto : Getty Images

Tidak banyak yang tahu bahwa Rani Mukerji ternyata seorang perokok berat. Melansir Times of India, Rani Mukerji bahkan sampai masuk golongan kecanduan merokok. 

Kecanduannya ini tidak diketahui oleh keluarga besarnya. Sampai suatu hari, Rani Mukerji akhirnya kepergok oleh sang ibu sedang merokok saat sedang buang air besar di toilet rumahnya. 

Hal ini pun memicu emosi dari sang ibu. Rani Mukerji sampai dimarahi dan dipukul berkali-kali atas kebiasaan buruknya itu. Keluarga Rani Mukerji pun menyuruh dan memaksanya agar berhenti merokok. 

Topik Terkait