X

IntipSeleb –  Mantan pacar Stephen Chow, Yu Man Fung kembali berkoar soal permasalahan utang. Namun kali ini, pengadilan setempat dengan tegas menolak pengajuan banding yang diajukan Yu Man Fung kepada Stephen Chow.

Awalnya, Yu Man Fung mengajukan banding karena gugatannya terhadap Stephen Chow senilai miliaran Rupiah ditolak hakim. Lantas, seperti apa kelanjutan perselisihan Stephen Chow dan mantan pacarnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Banding Mantan Pacar Stephen Chow Ditolak

img_title
Foto : 8days.com

Pengadilan Tinggi telah menerima ajuan banding dari Yu Man Fung terhadap Stephen Chow soal utang sebesar 70 juta dolar Hong Kong atau sebesar Rp128 miliar. Melansir Asia One, pengadilan Hong Kong menerima banding ini setelah gugatan Yu Man Fung ditolak.

Tiga hakim Pengadilan Tinggi pada 7 September 2021 waktu setempat memutuskan untuk menolak ajuan banding Yu Man Fung. Parahnya, tiga hakim menolak banding itu hanya satu jam setelah sidang dimulai.

Padahal, sidang pembahasan ajuan banding perempuan bernama asli Alice Yu Man Fung itu dijadwalkan berlangsung selama dua hari, dengan keputusan tertulis kemudian.

Mr. Justice Russell Coleman, pengacara Stephen Chow menyatakan dalam perselisihan antara Stephen dan Yu Man Fung tidak ditemukan kesepakatan . Namun, Yu Man Fung menyatakan bahwa dia berhak atas uang itu dan menantang temuan faktual Coleman.

Awal Mula Perselisihan

img_title
Foto : Jaynestars.com

Stephen Chow dan Yu Man Fung berpacaran sejak tahun 2000, namun putus sepuluh tahun kemudian. Saat berpacaran, Yu Man Fung bertindak sebagai konsultan keuangan Stephen untuk membantunya mencari keuntungan dari investasi real estate.

Setelah putus, Yu Man Fung mengajukan gugatan atas utang alias gaji yang tidak dibayar oleh Stephen Chow. Di sisi lain, aktor film CJ7 itu mengaku telah membayar Yu Man Fung sebesar 19,5 juta dolar Hong Kong atau Rp35 miliar atas permintaannya antara tahun 2007 dan 2011. Stephen Chow lalu menambahkan 10 juta dolar Hong Kong atau Rp18 miliar kepada Yu Man Fung sekitar Februari 2012.

Yu Man Fung mengklaim keduanya sepakat untuk membayarnya 10 persen dari laba bersih di semua investasi sukses miliki Stephen Chow. Aktor berusia 59 tahun itu tidak membantah adanya pembagian keuntungan, tetapi Stephen menyatakan hal itu hanya hadiah uang karena ‘cinta’.

Ketika perselisihan dengan Stephen Chow masih menjadi perbincangan, Yu Man Fung justru dikabarkan akan menikah dengan Andrew Liu, yang merupakan generasi ketiga sebuah perusahaan perbankan dan CEO dari Dana Investasi Asia. Yu Man Fung dan Andrew Liu telah mendaftarkan pernikahan sejak Februari 2021.

Namun, pengajuan banding Yu Man Fung atas gugatan kepada Stephen Chow telah ditolak Pengadilan Tinggi Hong Kong setelah sidang baru berjalan selama satu jam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga