img_title
Foto : Times of india

IntipSeleb – Anil Kapoor belakangan memberikan reaksinya usai mendapat cibiran jahat dari netizen. Cibiran itu ditujukan kepada dirinya dan juga anak pertamanya, Sonam Kapoor

Netizen itu memberikan komentar dengan menyebut Anil Kapoor dan Sonam Kapoor tidak tahu malu dan akan melakukan apapun dengan uang. Anil Kapoor pun bereaksi. Lantas, seperti apa reaksi Anil Kapoor terhadap komentar tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dicibir Tidak Tahu Malu dan Hanya Pentingkan Uang

Anil Kapoor
Sumber foto : India Today

Anil Kapoor baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang dipandu oleh Arbaaz Khan berjudul Pinch. Arbaaz pun kemudian mengunggah video trailer bincang-bincang bersama dengan Anil Kapoor di platform Instagramnya.

Di pertengahan acara, Arbaaz selaku host dalam acara itu kemudian menunjukkan komentar paling jahat yang ditulis oleh netizen kepada Anil Kapoor yang sengaja dikumpulkan dari media sosial.

Komentar paling jahat dari netizen pun dibacakan oleh Arbaaz. Netizen itu kerap mencibir Anil Kapoor dan juga anak pertamanya, Sonam Kapoor sebagai ayah dan anak yang tidak tahu malu dan akan melakukan apapun untuk uang. 

Topik Terkait