img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan sebelumnya sempat menghebohkan publik ingin memiliki anak. Hal ini terungkap saat ia sedang berada dalam wawancara promosi sebuah film. 

Di sisi lain, video Salman Khan tengah asyik menari di Turki menjadi sorotan. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Salman Khan Ucap Ingin Punya Anak

Salman Khan
Sumber foto : Hindustan Times

Salman Khan merupakan salah satu aktor tampan yang ketenarannya sudah familiar di dunia hiburan India. Sayangnya, pria berusia 55 tahun ini sampai saat ini belum memutuskan untuk menikah dan menjalin hubungan dengan wanita lain. 

Diketahui, Salman Khan sempat beberapa kali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan percintaannya. Melansir The Indian Express, salah satu teman dekatnya, Anil Kapoor mengaku kelelahan untuk mengingatkan Salman Khan untuk cepat menikah. Hal itu terungkap saat Anil menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara di India. Host tersebut kemudian bertanya kepada Anil kapan kira-kira Salman Khan akan menikah. Namun, Anil menjawab ppertanyaan itu dengan ekspresi lelah. 

“Saya kelelahan, dia (Salman Khan) tidak mau memberitahu dan tidak menjawab tentang hubungannya, bagaimana saya bisa tahu?” ucap Anil, dikutip The Indian Express 16 September 2021. 

Topik Terkait