img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa kelam dalam hidupnya. Bahkan, tak sedikit yang mengalami hari menyeramkan dan hampir mati termasuk tokoh papan atas dari India. 

Salah satunya adalah artis India yang dijuluki King Khan, Shah Rukh Khan. Ia dikabarkan pernah hampir mati. Untungnya, Kajol menyelamatkannya dari maut. Kok bisa? Daripada penasaran, langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Kajol dan Shah Rukh Khan

Kajol and Shah Rukh Khan
Sumber foto : Onmanorama

Sudah tidak asing lagi bagi para penggemar India tentang sosok pasangan fenomenal yang selalu menghiasai perfilman Bollywood. Ya, mereka adalah Kajol dan Shah Rukh Khan. 

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa hari menyeramkan pernah dialami oleh artis India yang diberi julukan King Khan, Shah Rukh Khan. Ia dikabarkan hampir mati saat tengah syuting film berjudul Dilwale bersama dengan Kajol. 

Saat itu, keduanya tengah melakukan adegan video klip lagu Gerua yang memakai latar belakang tebing dan gurun. Dalam proses pengambilan gambar, Shah Rukh Khan tiba-tiba kehilangan keseimbangan saat berada di atas tebing. Ia bahkan sempat mengguncangkan tubuhnya dan nyaris terjatuh. 

Topik Terkait