X
  • Kajol - Ajay Devgan

IntipSeleb – Kajol dan suaminya, Ajay Devgan dikenal sebagai pasangan yang kompak. Tak jarang, keduanya saling berbalas postingan konyol dengan membagikan foto-foto lucu lewat media sosial mereka masing-masing.

Namun baru-baru ini, Ajay Devgan justru menunjukkan hal yang berbeda dari biasanya. Aktor sekaligus sutradara itu membagikan unggahan yang dinilai romantis. Seperti apa ya romantisnya Ajay? Yuk intip!

Baca juga: 13 Artis India Ngamuk Tampar Fans, Kajol Emosi Banget

Rayakan 22 tahun film Ishq

Film Ishq

Sumber foto: Hindustantimes

Di Twitter-nya, Ajay Devgan menuliskan cuitan untuk merayakan 22 tahun perilisan film Ishq. Tepat pada hari ini, 28 November 1997, film yang dibintanginya bersama Kajol, Aamir Khan dan Juhi Chawla itu dirilis ke pasaran. 

Dalam unggahannya, Ajay Devgan menunjukkan poster film Ishq. Disitu, ia tampak memeluk erat sang istri yang tersenyum lebar ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, Ajay menuliskan potongan lagu dalam film tersebut yakni 'Neend churayi meri kisne o sanam? Tuneeeee' atau yang berarti 'Oh sayang, siapa yang mencuri tidurku! Kamu'.

Balasan Kajol

Cuitan itu pun dibalas Kajol. Ibu dua orang anak itu mengunggah fotonya tengah tertidur di ranjang. Di unggahannya itu, Kajol seakan membantah tudingan Ajay yang dianggap menganggu tidurnya.

Lawan main Shah Rukh Khan itu menuliskan kata 'Tumhari neend churake, dekho rantai kitne utama se soyi hoon' atau yang berarti 'Mencuri tidurmu, lihat sebera baik aku tidur' di cuitannya.

Postingan itu pun menuai komentar dari para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka mendoakan rumah tangga Kajol dan Ajay Devgan.

Sering disatukan dalam film

Sumber foto: freepressjournal

Film Ishq sendiri merupakan film bergenre komedi-romantis yang menceritakan tentang pengusaha kaya yang menginginkan anak-anaknya untuk segera menikah. Tapi kedua anaknya justru jatuh cinta pada orang miskin.

Itu bukanlah film pertama yang dibintangi keduanya. Sesama berprofesi sebagai artis, Ajay Devgan dan Kajol terbilang sering disatukan dalam film. Film terakhir yang dibintangi mereka bersama berjudul Toonpur Ka Super Hero tahun 2010 lalu.

Baca juga: Kocak, Jawaban Kajol Ditanya Soal Nikahi Shah Rukh Khan

Setelah sembilan tahun berlalu, Ajay Devgan dan Kajol akan mengobati rasa rindu penggemarnya lewat film Tanhaji: The Unsung Warrior yang akan dirilis Januari 2020.