img_title
Foto : Microsoft.com

IntipSeleb – Chow Yun Fat, salah satu aktor Hongkong yang ketenarannya sudah menduduki tingkat internasional. Bahkan, pemeran film God of Gamblers ini sudah setara dengan Bruce Lee, Jackie Chan, dan juga Jet Li. 

Namun, walau ketenarannya sudah mendunia, aktor Hongkong ini ternyata pernah mengalami kisah memalukan. Pasalnya, ia pernah tidak dikenali oleh sopir taksi saat berada di Beijing. Kok bisa? Langsung simak artikelnya di bawah ini.

Chow Yun Fat Tidak Dikenali Sopir Taksi

Chow Yun Fat
Sumber foto : PeopleQuiz

Chow Yun Fat merupakan sosok aktor Hongkong yang dikenal ramah dan baik. Bahkan, aktor sekelas dunia ini sepertinya tidak pernah menolak ajakan foto dari para penggemarnya. Bakat berakting Chow Yun Fat sudah tidak perlu diragukan lagi. Perannya yang paling melekat bagi para penggemar asia adalah ketika Chow Yun Fat berperan sebagai pria bernama Chocholate yang sangat lihai dalam berjudi di film yang berjudul God of Gamblers. 

Selain itu, Chow Yun Fat juga sempat bermain film yang cukup populer di masanya, yakni From Vegas to Macau, Dragonball : Evolution, hingga Piratest of The Carribean : At World’s End. 

Namun, walau ketenaran beraktingnya sudah setara internasional. Melansir TodayOnline, Chow Yun Fat harus mengalami kisah memalukan. Saat itu, ia dijadwalkan pergi ke Beijing untuk melakukan syuting film. Pria berusia 66 tahun ini harus mengalami keterlambatan sampai ke Beijing karena penerbangannya tertunda. Sesampainya di Beijing, ia pun langsung bergegas mengambil taksi agar bisa sampai ke lokasi syuting dengan cepat. 

Topik Terkait