img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chow Yun Fat baru-baru ini membeberkan kisah memalukannya saat tengah melakukan syuting di Beijing. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak dikenali sopir taksi di Beijing walau ketenarannya sudah mendunia. 

Sontak, aktor Hongkong ini terdiam dan termenung. Ia bahkan tidak tahu harus bereaksi seperti apa. Namun, tidak hanya Chow Yun Fat yang memiliki kisah memalukan yang sama. Beberapa artis Asia ini juga memiliki kisah memalukannya masing-masing. Siapa saja? Tidak perlu berlama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Chow Yun Fat

Chow Yun Fat
Sumber foto : Pinterest

Chow Yun Fat merupakan salah satu aktor Hongkong yang dikenal paling ramah dan santun. Ia bahkan tidak pernah menolak ajakan untuk berfoto dari para penggemarnya, walau ketenarannya sudah mendunia. 

Namun siapa sangka, pemeran film God of Gamblers ini harus mengalami hari memalukan. Pasalnya, Chow Yun Fat saat itu sedang dijadwalkan untuk syuting film ke Beijing. Namun sialnya, penerbangan untuk ke Beijing tertunda sehingga Chow Yun Fat terlambat dan ketinggalan oleh rombongan yang lain. 

Merasa sudah telat, pemeran film God of Gamblers ini kemudian mencari taksi. Ia masuk ke salah satu taksi dan memintanya untuk datang ke lokasi syuting dengan cepat.

Topik Terkait