img_title
Foto : Instagram/@shah.rukh.khan.2

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menduduki posisi trending pada Kamis, 23 September di akun media sosial Twitter India. Namanya menjadi perbincangan hangat usai foto lamanya dengan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan tersebar di media sosial. 

Warga India beramai-ramai memboikot aktor legenda Bollywood, Shah Rukh Khan dari perindustrian film dengan tagar #BoycottShahRukhKhan. Lantas, apa yang sebenarnya tengah terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

India Beramai-Ramai Ingin Boikot Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Imran Khan
Sumber foto : Parhlo.com

Akun media sosial Twitter pada Kamis, 24 September 2021 ramai membicarakan aktor legenda Bollywood, Shah Rukh Khan. Namanya sempat menduduki posisi trending usai foto lamanya dengan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan tersebar di media sosial. 

Foto Shah Rukh Khan dan Imran Khan dikabarkan diambil pada 2008 lalu. Sontak, foto itu kemudian memicu emosi dari warga India. Sebab, Shah Rukh Khan dinilai bersimpati dengan Pakistan. Bahkan, pernyataan Shah Rukh Khan dahulu yang mengatakan warga India tidak toleransi menjadi pembahasan kembali. 

Alhasil, emosi tersebut berakhir dengan pemboikotan warga India terhadap Shah Rukh Khan dari perindustrian film Bollywood, yang diketahui ramai menduduki media sosial Twitter India dengan tagar #BoycottShahRukhKhan.

Topik Terkait