img_title
Foto : Filmfare

IntipSeleb – Pernyataan Shah Rukh Khan dalam sebuah interview lamanya kembali menjadi perbincangan hangat bagi warga India. Pasalnya, aktor dengan julukan penuh keromantisannya ini kerap dituding memiliki hubungan spesial dengan beberapa aktris India.

Tak terkecuali lawan mainnya dengan chemistry yang sudah tidak diragukan lagi di dunia Bollywood, Kajol. Bahkan, publik menuding Shah Rukh Khan telah tidur dengan istri Ajay Devgn tersebut. Dengan emosi, ia pun memberikan klarifikasinya. Lantas, apa klarifikasi Shah Rukh Khan terhadap Kajol? Berikut penjelasannya. 

Shah Rukh Khan Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Kajol

ANTVKlik
Foto : ANTVKlik

Belakangan ini, Shah Rukh Khan menjadi perbincangan hangat bagi warga India. Usai ramai diboikot, kini tudingan Shah Rukh Khan yang memiliki hubungan spesial dengan Kajol kembali diperbincangkan. 

Shah Rukh Khan dituding memiliki hubungan spesial dengan beberapa aktris yakni Deepa Sahi, Juhi Chawla, dan juga Kajol. Namun, hubungannya dengan Kajol santer terdengar di kalangan masyarakat India. Apalagi, kecocokan mereka dalam film disebut tidak ada tandingannya. 

Publik pun kemudian menaruh kecurigaan terhadap Raja Bollywood ini. Bahkan, mereka kerap mengatakan bahwa Shah Rukh Khan memiliki hubungan spesial hingga pernah tidur bersama. 

Topik Terkait