X

IntipSeleb – Etta Ng, anak Jackie Chan yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Usai kisah liar Jackie Chan dibeberkan dalam suatu buku. Kini, kisah anak hasil hubungan gelapnya dengan seorang model, Elaine Ng mencuat ke publik. 

Etta Ng kemudian membeberkan nasib nahasnya yang dijuluki sebagai ‘Gadis Kaya’ tetapi tidak diakui oleh ayahnya. Sialnya lagi, ia harus mengalami bullying dari teman-teman sekolahnya. Lantas, seperti apa kisah Etta Ng? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Etta Ng, Anak Jackie Chan yang Tidak Diakui

Etta Ng dan Jackie Chan

Sumber foto : Today Online

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Etta Ng membeberkan kisah nahasnya sepanjang hidup. Ia mengaku tidak pernah bertemu ayah kandungnya sendiri yang tak lain dan tak bukan adalah Jackie Chan. 

Jackie Chan disebut tidak mengakui Etta Ng sebagai anak. Sebab, Etta Ng merupakan anak hasil hubungan gelap aktor laga tersebut dengan seorang model, Elaine Ng. 

“Saya belum pernah bertemu dengannya. Ketika Anda bertanya kepada saya apakah saya pernah bertemu dengannya, itu seperti saya bertanya kepada Anda apakah Anda pernah bertemu dengan dia sebelumnya. Seberapa akrab saya dengannya mirip dengan seberapa akrab Anda dengannya. Bagi saya, dia tidak baik atau buruk karena saya tidak mengenalnya, dan saya tidak akan menghakimi seseorang yang tidak saya kenal," kata Etta Ng dalam sebuah wawancara, dikutip DailyNews, 25 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga