img_title
Foto : Instagram/@iam_srk_m

IntipSeleb – Shah Rukh Khan kepergok bersembunyi dari paparazzi. Shah Rukh Khan terlihat tidak mau memperlihatkan wajahnya dan bersembunyi di balik hoodie yang dikenakannnya.

Momen ini merupakan kemunculan perdana Shah Rukh Khan setelah ramai ancaman pemboikotannya dari India karena dituding pro ke Pakistan. Namun, nama Shah Rukh Khan justru masuk ke dalam kamus bahasa isyarat India. Kok bisa? Berikut penjelasan selengkapnya.

Bersembunyi dari Paparazzi Pasca Ancaman Boikot dari India

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Akhir-akhir ini, Shah Rukh Khan menerima hujatan dan ancaman boikot dari India. Bukan tanpa sebab, hal ini berawal ketika foto lawas SRK dengan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan yang diambil tahun 2008 mendadak tersebar.

Akibat foto tersebut, Shah Rukh Khan dinilai bersimpati kepada Paskistan. Parahnya, kemunculan foto SRK dengan Imran Khan muncul saat diskusi film terbarunya berjudul Pathan. Film ini juga dinilai cenderung fokus menceritakan komunitas Pakistan. Padahal seperti diketahui, India dan Pakistan terlibat perang dingin.

Oleh karena itu, Shah Rukh Khan mendapat ancaman untuk diboikot dari industri film India. Fans di India juga meramaikan tagar #BoycottShahRukhKhan di Twitter.

Topik Terkait