img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Weibo merupakan media sosial unggulan di China. Selebritis Tiongkok berlomba-lomba membuat akun Weibo untuk berkomunikasi dengan penggemar dan mengunggah informasi terbaru mereka.

Tak ayal, beberapa selebritis China memiliki jumlah followers tinggi di Weibo. Mulai dari Vicky Zhao, Angelababy, hingga Yang Mi merupakan jajaran artis China dengan followers Weibo tertinggi. Siapa sajakah artis China lainnya dengan pengikut tertinggi di Weibo? Yuk kita bahas satu per satu.

Vicky Zhao

pinterest
Foto : pinterest

Vicky Zhao merupakan aktris, penyanyi, pebisnis, hingga sutradara di daratan China. Ia menjadi bintang iklan merek terkenal dunia dan didapuk menjadi salah satu artis terkaya di China. Bintang televisi My Fair Princess ini juga memiliki akun Weibo dengan pengikut jutaan lho.

Vicky Zhao tercatat memiliki 85,8 juta lebih followers di Weibo. Namun pada awal September 2021 lalu, nama Vicky Zhao dihilangkan dari platform hiburan dan akun Weibo sehingga bisa dikategorikan masuk dalam daftar hitam. Namun Vicky mulai muncul ke publik dengan meninggalkan sebuah komentar berupa ucapan selamat ulang tahun ke temannya.

Jackson Yee

Topik Terkait