img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Akshay Kumar merupakan salah satu aktor ternama asal India. Tak jarang, suami Twinkle Khanna ini selalu menarik perhatian penggemar Bollywood lewat ketampanan dan bakatnya dalam bermain film. 

Belakangan ini, Akshay Kumar sudah mendapat proyeksi untuk beberapa syuting film terbarunya yang diperkirakan akan tayang tahun 2021 dan 2022. Film tersebut berjudul Prithviraj (2021), Atrangi Re (2021), dan Bachchan Pandey (2022).

Walau memiliki karier yang gemilang dan harta yang berlimpah, Akshay Kumar memiliki beberapa fakta yang jarang diketahui publik. Salah satunya adalah aktor tampan ini sempat sakit hati ditolak Rani Mukerji. Kok bisa? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Diejek Saat Debut Pertama Kali

Akshay Kumar
Sumber foto : Pinterest

Sama seperti cerita inspirasi tokoh papan atas Bollywood, Akshay Kumar ternyata pernah kena ejekan saat pertama kali debut di dunia seni peran. Ia mengaku saat pertama kali debut merupakan perjalanannya yang cukup sulit. 

Akshay Kumar bahkan merasa sedih ketika mengetahui bahwa ia mendapat panggilan khusus saat awal berakting. Ia dipanggil ‘furnitur’ karena dianggap hanya sebuah pajangan tanpa ada kemampuan apapun. 

Topik Terkait