img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Acara talkshow yang dipandu Karan Johar berjudul Coffee with Karan memang seringkali memicu pertikaian. Salah satunya adalah saat Deepika Padukone menjadi bintang tamu dengan Sonam Kapoor. 

Deepika Padukone memberikan celetukan kepada Ranbir Kapoor dan menyuruhnya meng-endorse kondom. Sontak, celetukan nakal itu kemudian menuai kontroversi. 

Namun, tidak hanya celetukan Deepika Padukone saja yang sering memicu pertikaian. Beberapa artis India juga kerap memberikan celetukan nakal yang berujung kontroversi. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Deepika Padukone ke Ranbir Kapoor

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor
Sumber foto : Indiatimes

Deepika Padukone diketahui pernah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Karan Johar yakni Coffew with Karan. Dalam episode itu, Deepika Padukone datang bersama Sonam Kapoor menjadi bintang tamu. 

Karan Johar pun berbicang dengan kedua aktris cantik tersebut dari kehidupan pribadi hingga kisah cinta mereka masing-masing. Namun, di pertengahan, Karan Johar secara spontan menanyakan kepada Deepika Padukone soal Ranbir Kapoor, mantan kekasihnya itu. 

Topik Terkait