X

IntipSeleb – Andy Lau merupakan salah satu aktor Hongkong yang namanya sudah melambung tinggi di kancah internasional. Tak sedikit yang mengenal sosok berbakat aktor laga yang satu ini. 

Namun belakangan, ia membeberkan kisahnya pernah ditampar bos mafia saat awal tahun 2000-an karena penampilannya. Lantas, apa yang tengah terjadi? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Andy Lau Ditampar Bos Mafia

img_title
Foto : Instagram/@andylauox

Sebagai informasi, artis Hongkong dalam era 90-an sampai awal 2000-an menjalani kehidupan yang cukup ekstrem. Pasalnya, mereka harus berada di bawah tekanan mafia sebagai pemegang kekuatan di bidang industri. 

Andy Lau yang di era tersebut sudah mulai menjajaki kariernya di dunia hiburan, mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu konser yang diadakan bos mafia China Timur Laut. Bos tersebut bernama Liu Yong. 

Liu Yong mengatakan kepada Andy Lau akan memberikan bayaran sebesar Rp10 M untuk penampilannya. Jumlah tersebut lebih banyak dari kontrak awal karena aktor laga itu dikabarkan menang dalam penghargaan Golden Image Award di era tersebut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga