img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Katrina Kaif kini menjadi perbicangan hangat bagi warga India. Pasalnya, muncul seorang wanita bernama Alina Rai yang sangat mirip dengan Katrina Kaif. 

Bahkan, potongan rambut dan garis mukanya bisa disebut identik. Penggemar pun heboh dengan kemunculan Alina Rai. Namun beberapa dari mereka justru menyebut wanita tersebut copycat atau peniru. Lantas, seperti apa potret penampilan Alina Rai dan Katrina Kaif? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Muncul Kembaran Katrina Kaif

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Media sosial kini sedang dihebohkan dengan sosok wanita bernama Alina Rai. Wanita ini disebut sebagai kembaran identik dari Katrina Kaif. 

Bahkan, paras wajah dan garis muka Alina Rai tampak sama dengan Katrina Kaif. Sontak, kemunculan Alina Rai di media sosial membuat geger para penggemar India. Tak sedikit yang memuji penampilan Alina Rai yang terkesan sensual dan seksi. 

Diketahui, Alina Rai juga merupakan salah satu aktris dari Mumbai yang baru saja menjajaki kariernya di dunia hiburan. Akun media sosialnya pun sudah mendapatkan centang biru dengan pengikut sebesar 211K. 

Topik Terkait