img_title
Foto : Instagram/@andylauox

IntipSeleb – Andy Lau merupakan salah satu aktor Hongkong yang sangat berbakat. Berbicara tentang aktor sekaligus penyanyi, penggemar Hongkong pasti menebak pertama kali adalah nama Andy Lau.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Andy Lau mengalami kisah yang cukup menyeramkan sepanjang kariernya di dunia hiburan. Pasalnya, ia pernah berurusan hukum dengan salah satu stasiun TV hingga diboikot. Tak hanya itu, Andy Lau juga pernah ditampar oleh bos mafia. 

Tidak hanya tentang dua hal tersebut, masih ada beberapa fakta seram seputar Andy Lau. Penasaran? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Kesulitan Ambil Air Bersih

Andy Lau
Sumber foto : Wikipedia

Andy Lau diketahui memiliki kisah hidup yang cukup sulit saat masih kecil. Ia tinggal di daerah kumuh yang untuk mendapatkan apapun sulit terjangkau, salah satunya adalah air bersih. 

Aktor berusia 60 tahun ini mengaku harus berjalan jauh hanya untuk mendapatkan air bersih. Hal ini ia lakukan setiap hari dengan kaki telanjang. Andy Lau bahkan sangat susah sehingga tidak bisa menjalankan pendidikan saat masih kecil. 

Topik Terkait