img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Saif Ali Khan belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia membuat pernyataan yang mengundang kontroversi dengan mengaku sebagai penganut agnostik atau tidak percaya Tuhan.

Padahal, suami Kareena Kapoor ini terlahir sebagai seorang muslim. Namun, ia mengatakan bahwa agama hanya dijadikan tameng untuk menentukan Tuhan mana yang paling baik. Hal itu membuatnya khawatir dan menjadi ribet.

Namun, siapa sangka, bahwa beberapa artis India juga memiliki pemikiran yang sama seperti Saif Ali Khan dengan menjadi agnostik dan tidak mempercayai Tuhan. Penasaran siapa saja? Jangan tunggu lama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Saif Ali Khan

Saif Ali Khan
Sumber foto : India Tv News

Saif Ali Khan belakangan membuat kontroversi. Pasalnya, suami Kareena Kapoor ini mengaku dirinya adalah penganut agnostik. Menurutnya, hal tersebut membuatnya nyaman untuk tidak menganut kepercayaan agama manapun. 

Padahal, Saif Ali Khan diketahui terlahir sebagai seorang muslim. Namun, ia mengatakan bahwa agama hanya dijadikan tameng dalam mencari pembenaran tertentu. Ia bahkan mengatakan agama membuatnya ribet dan khawatir. 

Topik Terkait