X

IntipSeleb – Salman Khan dikabarkan mengunjungi rumah Shah Rukh Khan usai anaknya, Aryan Khan ditangkap polisi karena tertangkap basah mengadakan pesta narkoba di kapal pesiar. 

Kini, Aryan Khan tengah menjalani pemeriksaan di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB) bersama 7 orang temannya. Seperti apa penampilannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Aryan Khan Ditangkap Polisi 

img_title
Foto : instagram/bollywoodnow

Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan ditangkap polisi usai digrebek tengah mengadakan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. 

Ia ditangkap bersama 7 teman lainnya dalam merayakan kelulusannya di bidang pendidikannya. Melansir India Today, saat penggrebekkan, ditemukan berbagai jenis narkoba yang disembunyikan oleh ketujuh orang di dalam kapal pesiar termasuk Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan. 

“Saat penggerebekan, kami melakukan penggeledahan dan menemukan berbagai jenis narkotika dari mereka. Beberapa narkoba disembunyikan di dalam baju, pakaian dalam, dan tas tangan,” kata Sameer Wankhede selaku Direktur Zona NCB dikutip India Today, 4 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga